Pemkot Jambi Sembelih 196 Ekor Hewan Kurban

Pemkot Jambi Sembelih 196 Ekor Hewan Kurban

Animasi Hewan Kurban-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI sembelih 196 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi, kerbau dan kambing usai Sholat Ied Idul Adha 1.445 Hijriah tahun 2024. Dimana 16 ekor diantaranya disembelih di Lapangan Kantor Wali Kota JAMBI pada 17 Juni 2024. Daging kurban itu dibagikan ke masyarakat Kota JAMBI yang membutuhkan dan 1.500 petugas kebersihan untuk berbagai kebahagiaan dan merasakan indahnya hari raya kurban.

BACA JUGA:Jambi Ekspres Group Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

PJ Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih mengatakan hewan kurban itu berasal dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Jambi, kemudian juga beberapa instansi vertikal lainnya.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serahkan Hewan Kurban dan Doakan Jemaah Haji Jambi Mabrur

Selain ke masyarakat Kota Jambi, daging kurban itu juga diberikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi sebanyak 1.500 orang, termasuk tenaga kerja kontrak Pemkot Jambi turut diberikan untuk merasakan keindahan Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPRD Kota Tanggapin Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

Heru, salah satu warga Kota Jambi yang menerima daging kurban itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi. Dengan ini,ia bisa merasakan nikmatnya daging di hari raya kurban. Warga berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi, sehingga masyarakat yang kurang mampu untuk membeli daging bisa turut merasakan kenikmatan daging kurban.

Sumber: