Gubernur Al Haris Berdiskusi dengan Mahasiswa Jambi Se-Pulau Jawa

Gubernur Al Haris Berdiskusi dengan Mahasiswa Jambi Se-Pulau Jawa

Gubernur Jambi Al Haris hadir di Yogyakarta dalam rangka Halal bi Halal dan diskusi bersama mahasiswa Jambi se-Pulau Jawa yang tergabung dalam KPJ-Jektvnews-

YOGYAKARTA, JEKTVNEWS.COM - Bertempat di Defreshco Coffee and Bistro YOGYAKARTA, Gubernur Jambi Al Haris menyapa ratusan mahasiswa asal Jambi yang sedang kuliah di berbagai perguruan tinggi di Pulau Jawa. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris menyerap aspirasi yang disampaikan para mahasiswa untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris hadir di Yogyakarta dalam rangka Halal bi Halal dan melakukan diskusi bersama mahasiswa Jambi se-Pulau Jawa yang tergabung dalam Keluarga Pelajar Jambi (KPJ), bertempat di Defrescho Coffee and Bistro Jalan Magelang Yogyakarta, Jumat 7 Juni 2024 malam.

BACA JUGA:Update Kasus Kematian Gadis Cantik di Batanghari, Pihak Kepolisian Telah Periksa 26 Saksi

Turut mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris dan sejumlah kepala dinas. Kedatangan rombongan disambut tarian tradisional Provinsi Jambi oleh beberapa mahasiswi.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa Jambi se-Pulau Jawa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. 

BACA JUGA:Hurmin Bacalon Bupati Sarolangun, PPP Jambi Berikan Dukung 1000 Persen

Al Haris berharap dari hasil diskusi yang bertemakan Jambi Masa Sekarang dan Masa Mendatang dengan mahasiswa kali ini bisa diperoleh masukan untuk memajukan Jambi.

Al Haris berpesan agar mahasiswa Jambi yang kuliah di Pulau Jawa, dapat meniru budaya, etos kerja masyarakat Jawa yang gigih, ulet, dan tidak mudah menyerah. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk membantu para mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.

Sumber: