Peringatan HKG ke 52 dan Jambore PKK Tahun 2024 di Sungai Penuh

Peringatan HKG ke 52 dan Jambore PKK Tahun 2024 di Sungai Penuh

Peringatan HKG ke 52 dan Jambore PKK Tahun 2024 di Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Tim Penggerak PKK Kota SUNGAI PENUH menggelar Senam sehat dan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 52dan Jambore PKK tahun 2024, Minggu (9/6).

Senam dan Jalan Santai yang digelar Lapangan Merdeka dihadiri dan dilepas langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi.

BACA JUGA:Update Harga Bahan Pokok Pangan

Turut mengikuti, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD, Ketua Dharma Wanita, Winda Rahayu, Camat, Seluruh Kader PKK serta masyarakat Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi Zubir menyampaikan apresiasi dan terima kasih segenap panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara Jambore PKK dan Peringatan puncak HKG ke 52 sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah dan sukses.

BACA JUGA:Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sanksinya

Selain itu ia juga mengatakan, Senam dan jalan santai ini merupakan rangkaian dari Jambore PKK dan HKG ke 52 dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program PKK dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat.

" Untuk itu kita berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman kader PKK akan penting hidup sehat dan juga mempererat silaturahmi sesama kader dan masyarakat," ungkapnya.

Sumber: