Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Halal bi Halal Perkasa Jambi

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Halal bi Halal Perkasa Jambi

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Halal bi Halal Perkasa Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMGubernur JAMBI Al Haris bersama Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani kompak menghadiri halal bi halal bersama Persatuan keluarga Kabupaten Sarolangun (Perkasa) JAMBI.

Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (Perkasa) Jambi menggelar kegiatan halal bi halal yang berlangsung di gedung Maulidia Convention Centre, Kamis (06/06/2024).

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4, Berikan Bantuan Benih Ikan ke Masyarakat Wilayah Kerja

Kegiatan halal bihalal tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani, serta sejumlah tokoh Sarolangun di antaranya Cek Endra, Hilalatil Badri dan Prof Mukhtar Latif.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris bersama Wagub Sani mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada keluarga besar Perkasa dan semua pihak yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan Halal Bihalal Perkasa Jambi. Diharapkan melalui kegiatan ini semakin mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara sesama anggota dan keluarga besar Perkasa.

BACA JUGA:Memasuki Musim Kemarau, BPBD Tanjab Barat Pastikan Personil Tetap Siaga Karhutlah

Dikatakan Gubernur Al Haris, keluarga besar perkasa asal Sarolangun yang berada di Kota Jambi masih kompak dan semangat. Untuk itu, Ia memuji atas kekompakan yang selama terus terjalin dari Perkasa Jambi.

BACA JUGA:Kembali Dipanggil KPK Terkait Suap RAPBD, Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Harapkan Proses Hukum Dipercepat

Selain itu, Al Haris mengajak keluarga besar Perkasa selalu solid dimanapun berada, bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan pemangku kepentingan untuk membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Sumber: