Jadi Jemaah Haji Termuda, M. Ridho Yudha Putra Gantikan Ibu yang Sakit

Jadi Jemaah Haji Termuda, M. Ridho Yudha Putra Gantikan Ibu yang Sakit

Muhammad Ridho Yudha Putra jemaah calon haji termuda asal Jambi tahun 2024-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Muhammad Ridho Yudha Putra (18) menjadi jemaah calon haji termuda untuk Kloter kedua asal Kabupaten Bungo, Provinsi JAMBI.  Ridho berangkat ke tanah suci menggantikan sang ibu yang sedang sakit.

Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Jambi ditambah dengan petugas Kloter yang akan diberangkatkan melalui Embarkasi Haji Antara menuju tanah suci sebanyak 3.121 orang.  

BACA JUGA:Dandim 0419 Tanjab Gelar Baksos dan Pengobatan Masal Bagi Warga Kampung Nelayan

Dari jumlah tersebut, terdapat satu jemaah termuda, dia adalah Muhammad Ridho Yudha Putra. Jemaah berusia 18 tahun itu beruntung bisa melaksanakan ibadah haji di usia muda

Jemaah calon haji termuda asal Kabupaten Bungo itu berangkat ke tanah suci menggantikan posisi sang ibu yang gagal berangkat karena sakit.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi BTN, DPD REI dan Apersi Diskusi Bersama

Saat ditemui disela-sela acara pemberangkatan jemaah calon haji, Ridho mengaku, ada perasaan campur aduk antara sedih dan bahagia. Sedih karena harus menggantikan ibu yang sakit, namun disatu sisi dirinya juga bahagia bisa berangkat haji diusia muda.

Muhammad Ridho Yudha Putra tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) BTH 23 yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada Selasa (04/06/2024).

Sumber: