Muslim Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Muslim Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Muslim Anggota DPRD Kota Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam memperingati hari lahir Pancasila Tahun 2024 di Kota JAMBI, Pemerintah Kota JAMBI menggelar upacara pengibaran bendera merah putih yang dalam kesempatan ini turut dihadiri langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI. Bertempat di halaman kantor walikota JAMBI, Sabtu (01/06/ 2024).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi turut menghadiri acara peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2024 di Kota Jambi, yang mana peringatan hari lahir Pancasila ini mengambil tema Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Adat Melayu Saat Pimpin Upacara Harlah Pancasila di Lapangan Garuda

Ketua DPRD Kota Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi Muslim, turut menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor walikota Jambi.

Anggota DPRD Kota Jambi Muslim menyampaikan, diperingatan hari lahir Pancasila ini agar generasi bangsa tetap bisa menjaga semangat kerjasama gotong royong dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang ada saat ini.

BACA JUGA:Blok Rokan Jadi Simbol Ketahanan Energi Nasional Terpilih Sebagai Lokasi Upacara Hari Pancasila

Fraksi Partai Gerindra Kota Jambi ini, juga mengajak generasi muda yang ada di Kota Jambi untuk menanamkan semangat perjuangan bangsa Indonesia dalam kehidupannya.

“Saya mewakili Ketua DPRD Kota Jambi menghadiri upacara hari lahir Pancasila. Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar dan hikmat. Mari kita jaga kebersama-sama mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Muslim, anggota DPRD Kota Jambi, Sabtu (1/6).

Sumber: