Peringatan Harlah Pancasila di Kota Jambi

Peringatan Harlah Pancasila di Kota Jambi

A Ridwan Sekda Kota Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI memperingati hari lahir Pancasila tahun 2024 yang digelar dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor walikota JAMBI, Sabtu (01/06/2024).

BACA JUGA:Pendestrian Tapa Malenggang Kabupaten Batanghari di Gelar Kegiatan CFD 2024

Peringatan hari lahirnya Pancasila di tahun 2024 ini mengambil tema Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045. Ini merupakan bentuk menyiapkan generasi bangsa dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa. Tentunya dalam menyongsong 100 tahun Indonesia emas yang maju mandiri dan berdaulat. 

BACA JUGA:Blimey Kito Kembangkan Potensi Batik Jambi

Patut kita syukuri sebagai sebuah bangsa yang majemuk Pancasila dan nilai-nilai yang dikandungnya menjadi bintang yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian negara.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kota Jambi A Ridwan memimpin secara langsung peringatan hari lahir Pancasila di lapangan kantor walikota Jambi.

BACA JUGA:Resmi!! SIM Indonesia Berlaku di Beberapa Negara Asia Tenggara

Kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dalam memperingati hari lahir Pancasila ini, turut dihadiri seluruh Forkompimda Kota Jambi dan perwakilan sekolah yang ada di Kota Jambi.

Sekda Kota Jambi juga berpesan agar generasi bangsa tetap mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan ingat akan lahirnya Pancasila sampai saat ini.

Sumber: