Gubernur Jambi Al Haris Terima Penghargaan dari Densus 88

Gubernur Jambi Al Haris Terima Penghargaan dari Densus 88

Gubernur Jambi Al Haris terima penghargaan dari Densus 88-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris terima penghargaan dari Densus 88, atas peran serta dukungan dalam rangka pencegahan Tindak Pidana Terorisme dan Program Deradikalisasi terhadap Eks Napiter beserta Keluarga di Provinsi JAMBI.

BACA JUGA:Godaan Warna Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125

Gubernur Jambi Al Haris mendapat penghargaan dari Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 Anti Teror Polri. Penghargaan dari satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk penanggulangan terorisme ini, diterima langsung oleh Gubernur Al Haris, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi Senin (13/05/2024).

Penghargaan dari Kepala Densus 88 Irjen Pol, Sentot Prasetyo kepada orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut diserahkan oleh Kasatgaswil Jambi Densus 88, AKBP Beri Diatra.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Ajak Alumni Saling kuat dan Kompak membesarkan Unja

Usai menerima penghargaan, Gubernur Al Haris mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi sangat merasa nyaman dengan keberadaan Densus 88 yang memberikan rasa aman terhadap bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya merasakan bahwa di Jambi ini densus 88 bersama timnya bekerja dengan cepat dan bagus. Saya kira itu perlu, karena dengan begitu warga di Jambi akan merasa nyaman dan begitu juga pondok pesantren akan merasa nyaman, tapi yang aktivitasnya sudah menyalahi aturan juga akan terdeteksi oleh teman-teman dari Densus 88,” ujarnya, Senin (13/5).

Selain itu, Al Haris juga menyampaikan bahwa baru-baru ini dirinya bersama Kapolda Jambi menyaksikan langsung lepas bai’at dan ikrar setia NKRI Jaringan Jamaah Ansharu Syariah dan Eks Napiter yang berlangsung di Kabupaten Batanghari.

Sumber: