Dansatgas TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Silaturahmi Ke Rumah Orang Tua Anak SD Tinggi 196 CM Yang Lagi Viral

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Silaturahmi Ke Rumah Orang Tua Anak SD Tinggi 196 CM Yang Lagi Viral

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Silaturahmi Ke Rumah Orang Tua Anak SD Tinggi 196 CM Yang Lagi Viral-Ist/Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Tahun 2024 di Desa Belui Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Dansatgas TMMD ke-120,

Seperti Yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I P dalam menjalin Silaturahmi Dengan Sagil Muhammad Rizki warga Desa Belui yang Lagi viral Di Medsos Yang merupakan Anak yang Masih Duduk Dibangku Kelas 6 SDN 36 Desa Belui dengan memiliki Tinggi melebihi dari anak yang seumurnya, Minggu (12/5).

Diketahui Sagil Muhammad Rizki yang Baru berumur 12 Tahun merupakan Anak dari Pasangan Sabarudin (42) dengan Susi Herlina (41) dengan memiliki tubuh dengan tinggi lebih kurang 196 Cm .

Awalnya Sagil Merasa Malu dengan memiliki tinggi badan yang melebihi anak seusianya,tapi sekarang dia sudah bisa menerima keaadannya.

BACA JUGA:Operasional Batu Bara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

Sang ibu Susi Herlina Menyatakan kepada Dansatgas Ke 120 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto bahwa sejak Kecil tidak ada tanda - tanda kelainan pada anaknya, tapi sejak Sagil umur 9 Tahun ibunya mulai mengetahui pertumbuhan Sagil sangat signifikan.

Diketahui Sagil ingin menjadi atlet Voli atau Basket Dengan tinggi yang cukup memadai.Namun dia pun ingin menjadi Seorang Prajutit TNI yang kelak bisa menjadi pelindung Masyarakat dan bagi orang tua nya.

BACA JUGA:Hendak Mencari Ikan, Ridwan Ditemukan Sejauh 3 Km Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Dansatgas Ke 120 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I P Mengapresiasikan Cita -cita Ragil,semoga setelah dewasa nanti, apa-apa yang dicita -citakan nya dapat tercapai.

Sumber: