Dapatkan Promo Menarik Hanya di Virtual Expo Honda Meiriah

Dapatkan Promo Menarik Hanya di Virtual Expo Honda Meiriah

Dapatkan Promo Menarik Hanya di Virtual Expo Honda Meiriah--

JAMBI, JEKTVNEWS.COM – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI menggelar Virtual Expo Honda MeiRiah dengan program menarik yang memberikan banyak keuntungan untuk konsumen setia.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Virtual Expo Honda MeiRiah berlangsung pada tanggal 02 – 19 Mei 2024.

Dengan adanya pameran Virtual ini, kami berharap Masyarakat Jambi dapat dengan mudah memiliki sepeda motor Honda impian melalui gadget dimanapun dan kapanpun.

“Kali ini Sinsen memberikan program khusus pecinta Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 berupa DP ringan cukup bayar Rp 2,2 Juta dan angsuran ringan mulai dari Rp 41 Ribuan saja perharinya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Hendy.

New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Raih WTP untuk ke-8 Kalinya Beturut-Turut

Dengan tagline "Fashion Meets Power" New Honda Stylo dibekali kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan dan ketinggian jok yang nyaman.

BACA JUGA:Operasional Batu Bara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan tak hanya itu model ini

juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer),

garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

BACA JUGA:Tips Cara Mudah Merawat Rem Pada Sepeda Motor

Sumber: