Fadhil Inginkan Lawan Sepadan di Pilkada Untuk Bangun Daerah

Fadhil Inginkan Lawan Sepadan di Pilkada Untuk Bangun Daerah

Bacabup Muhammad Fadhil Arif mengembalikan formulir ke Partai PKB-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Kembalinya bersama pasangan Fadhil Bakhtiar mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati BATANGHARI, membuat suasana politik di BATANGHARI terasa sejuk. Bahkan bursa Bacabup BATANGHARI masih terlihat sepi. Fadhil Bakhtiar ingin adanya penantang sepadan dalam Pilkada mendatang.

Bursa pasangan bakal Calon Bupati Batanghari, sejauh ini belum terlihat adanya penantang petahana. Salim Ibrahim, yang lebih dahulu mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke Partai Pan dan PKB. Dinilai tidak sebanding dengan kekuatan petahana, sehingga politik Batanghari terkesima adem tanpa adanya kekuatan lawan yang berarti.

BACA JUGA:Potensi Peternakan di Desa Sungai Baung Batanghari

Bakal Calon Bupati Petanahan Muhammad Fadhil Arif, yang kembali berpasangan dengan Bakhtiar, setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PKB, Nasdem, dan Gerindra terlihat masih belum menampakkan siapa lawan sepadan pasangan petahana.

Fadhil Arif menjelaskan, membangun Batanghari, tentunya harus banyak pihak yang terlibat, tidak bisa hanya dilakukan seorang Fadhil tanpa adanya dorongan dan bantuan dari berbagai kepentingan untuk memajukan kabupaten yang berslogan serentak bakregam.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah dan Cabe Merah Mulai Berangsur Turun

"Dinamika di Batanghari sangat bagus, ini pasti karena secara elektronik, jadi suasana terasa sejuk. Untuk membangun Batanghari ini bukan kami berdua saja, tetapi perlunya kekuatan lain yang punya pandangan yang sama untuk memajukan Batanghari ini,” ujar Muhammad Fadhil Arif, Bakal Calon Bupati Batanghari, Jumat (10/5).

BACA JUGA:Perahu Anak Sekolah di Air Hitam Laut, Sebuah Perjuangan Demi Suatu Harapan

Sementara sejauh ini diprediksi, Hasbi Anshori dan Hafiz Fattah, yang memiliki karier politik cemerlang di Kabupaten Batanghari  dan memiliki basis basis kekuatan, belum menampakkan diri ke permukaan. Hasbi Anshory maupun Hafiz Fattah, merupakan lawan politik petahana yang sepadan bila sama sama bertarung di Pilkada mendatang, sehingga menjadikan corak warna di Batanghari.

Sumber: