Wagub Sani Buka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024

Wagub Sani Buka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024

Wagub Sani Buka Jambore PKK-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani minta para kader PKK untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, menambah keterampilan serta mendorong motivasi untuk melaksanakan pemberdayaan keluarga yang sejahtera. Hal tersebut disampaikan Abdullah Sani pada acara Pembukaan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024, di Ev Garden, Senin pagi.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di EV Garden, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Seorang Ayah di Jambi Mencuri Sekotak Susu Demi Anak

“Harapan kita yang menjadi tujuan Jambore yaitu, pertama adalah kebersamaan lewat kegiatan ini, yang kedua adalah menambah tukar menukar wawasan yang ada di daerah masing-masing. Tentu ujungnya akan menjadi sosialisasi ke depannya dan serta akan ada semacam inovasi perubahan-perubahan misi yang artinya Jambore mengalami perkembangan informasi ke depannya,” ujarnya, Rabu (24/4).

“Terima kasih ibu, terima kasih kepada semuanya para bupati, walikota, dan jajarannya PK provinsi dan dan semua Kepala OPD terkait di provinsi ini. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan apa yang menjadi tujuan sebenarnya terlaksana dalam ridho Allah subhanahu wa ta’ala,” jelasnya.

BACA JUGA:Aksi Long March Atlit Disabilitas, Mereka Menuntut Kesetaraan dan Bonus Atlit Prestasi

Acara ini selain untuk memperkokohkan persaudaraan kader-kader PKK se-Provinsi Jambi, juga diharapkan menjadi ruang belajar bagi para kader PKK untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, menambah keterampilan serta mendorong motivasi untuk melaksanakan pemberdayaan keluarga yang sejahtera.

Abdullah Sani mengatakan, pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat membutuhkan dukungan semua komponen masyarakat, termasuk Tim Penggerak PKK.

Untuk itu Abdullah Sani berharap seluruh komponen PKK di semua tingkatan di Provinsi Jambi ini dapat bergerak melibatkan diri, bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dan pihak terkait, membantu pemerintah untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Pasca Banjir, Babinsa Bantu Masyarakat Sungai Penuh Jambi

Dalam kesempatan ini pula, Abdullah Sani meminta para kader PKK dapat menjadi garda terdepan dalam perwujudan kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi. Oleh karena itu, Tim Penggerak PKK di setiap tingkatan harus cerdas dan cermat dalam menganalisa berbagai permasalahan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, terutama yang terkait dengan 10 Program Pokok PKK.

Abdullah Sani menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Provinsi Jambi beserta seluruh pengurus dan semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung hingga kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi ini terselenggara dengan baik, khidmat dan penuh kemeriahan.

Sumber: