Akad Nikah Putri Gubernur Al Haris berlangsung penuh Khidmat

Akad Nikah Putri Gubernur Al Haris berlangsung penuh Khidmat

Acara Akad nikah dari Putri Sulung Gubernur Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris menikahkan putrinya, Esy Risdianti dengan pria pilihannya Muhammad Iqbal, pada Jumat pagi.

Bertempat di Masjid Agung Al Falah Jambi, Acara Akad nikah dari Putri Sulung Gubernur Jambi, yakni Esy Risdianti Al Haris dengan Muhammad Iqbal, digelar Jumat, 19 April 2024 pagi.

BACA JUGA:Memasuki Tiga Bulan Kobaran Api Sumur Ilegal Driling Belum Padam

Acara ini dihadiri Menteri PUPR Basuki Hadimulyono sebagai saksi pengantin pria, Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin sebagai saksi pengantin wanita, dengan dipandu Kepala KUA Kota Baru, Satria.

Adapun Nasihat Pengantin disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar serta turut dihadiri para Bupati-Walikota seprovinsi jambi, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jambi, Forkopimda, Lembaga adat, para Ulama dan keluarga kedua mempelai. Prosesi akad nikah berjalan dengan khusyuk dan hikmat.

Saat ditemui usai acara, Gubernur Al Haris mengungkapkan rasa bahagianya sekaligus haru telah menikahkan putrinya yang pertama dengan proses yang lancar.

BACA JUGA:Indonesia Raih Peringkat Pertama Dunia 205,76 Ribu Ton Penghasilan Rumput Laut Terbanyak

“Saya tu bahagia sekali hari ini karena undangan yang kita undang datang. Kemudian juga disaksikan Pak Menteri Faisal Agung dan Imam Besar Istiqlal juga hadir. Saya kira Ini kebahagiaan penuh seluruh keluarga. Terimakasih banyak dan mohon doanya agar anak kami diberi kesehatan dan pelanggan bahagia dan dunia akhirat,” ujarnya.

Sementara itu, Pasangan Muhammad Iqbal dan Esy Risdianti yang telah resmi menikah mengucapkan terimakasih dan memohon restu kepada semua tamu undangan serta masyarakat Jambi agar didoakan menjadi pasangan sakinah mawaddah warohmah.

BACA JUGA:Ketua DPRD Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Anak Gubernur Jambi

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar kami mohon doanya kepada Bapak Ibu semua untuk agar pernikahan kami sakina mawadah warohman. Saat ijab kabul tadi alhamdulillah sekali nafas. Perjalanan hubungan kami dari sahabatan waktu masa-masa SMA, Alhamdulillah udah halal dan sudah didatangi oleh semua banyak orang-orang yang penting, semua Mohon doanya ya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Rangkaian resepsi pernikahan anak Gubernur Jambi, Esy Risdianti dan Muhammad Iqbal selanjutnya akan digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 20 - 21 April 2024, yang berlangsung di Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

 

Sumber: