189 Pemudik Sudah Kembali ke Kota Jambi

189 Pemudik Sudah Kembali ke Kota Jambi

Terminal Alam Barajo-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - H+6 Lebaran jumlah pemudik yang sudah kembali ke Kota JAMBI melalui terminal Alam Barajo mencapai 189 orang. Kondisi Arus balik pemudik ke JAMBI menggunakan bus pada H+6 di terminal tipe A Alam Barajo tidak ditemukan kendala dan terpantau lancar.

BACA JUGA:Kapolsek KSKP Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Terhitung sejak 11 April hingga 15 April jumlah pemudik yang berangkat 621 orang dan yang datang sekitar 189 orang. Pengawas Satuan PelayananTerminal Tipe A Alam Barajo, Rahmad mengatakan bahwa untuk posisi kedatangan kendaraan yang masuk di Terminal Alam Barajo banyak terjadi pada malam hari. Hal tersebut disebabkan karena masih ada bus AKAP yang tidak masuk ke dalam Terminal Alam Barajo.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Terpantau Padat Dan Lancar

“Kondisi pada arus pulang mudik di Alam Barajo itu boleh dikatakan tidak ada kendala. Baik pun di terminal maupun diluar. Karena hasil dari pada data petugas di Alam Barajo itu untuk kendaraan yang datang dan masuk ke Terminal Alam Barajo itu lebih kurang sekitar 189. Karena pada posisi sekarang, nampaknya kendaraan angkutan AKAP ini untuk kedatangannya banyak malam,” ujar Rahmad.

BACA JUGA:Kapolsek KSKP Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Terkait hal tersebut, Rahmad mengimbau kepada para P-O untuk mengikuti aturan yang telah diberlakukan bahwa untuk kendaraan wajib masuk ke terminal dan kendaraan yang datang juga wajib masuk terminal.

 

Sumber: