Air Terjun Telun Berasap, Objek Wisata Yang Ramai Dikunjungi Saat Idul Fitri

Air Terjun Telun Berasap, Objek Wisata Yang Ramai Dikunjungi Saat Idul Fitri

Air Terjun Telun Berasap-Jektvnews-

KERINCI, JEKTVNEWS.COM - Objek wisata lainnya di Kabupaten KERINCI yang menjadi tempat destinasi saat Idul Fitri yakni Air Terjun Telun Berasap. wisata Alam yang berada di Kecamatan Kayu Aro Kabupaten KERINCI ini justru ramai pengunjung saat Idul Fitri tahun ini.

BACA JUGA:Gentala Arasy Masih Menjadi Primadona Liburan Lebaran

Namanya Air Terjun Telun Berasap, wisata ini terletak di Desa Telun Berasap, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Yang paling unik di lokasi wisata ini yakni nuansa alam asrinya, dengan dikelilingi oleh hutan yang lebat, serta percikan air terjun, membuat suasana wisata terasa menyejukkan bagi pengunjung yang hadir.

BACA JUGA:Jalan Tol Trans-Sumatra Seksi Tebing Tinggi Sampai Limapuluh Merupakan Konektivitas Kawasan Pariwisata

Dikatakan oleh Rego, selaku ketua adat setempat, pada Idul Fitri tahun ini wisatawan yang hadir cukup ramai yakni sebanyak 2000 orang perharinya, baik yang dari dalam daerah maupun luar daerah.

“Insya Allah lumayanlah dari hari kemarin jauh beda hari ini cukup ramai. Bukanya baru setelah lebaran,” ujar Rego, Ketua Adat.

BACA JUGA:Tempat Wisata dan Kuliner Sekitar Jalan Tol Trans Sumatera Yang Perlu Dikunjungi Selama Libur Lebaran

Lanjutnya, untuk harga tiket masuk berada di angka 15 ribu untuk orang dewasa,10 ribu untuk anak-anak, serta 10 ribu untuk biaya parkir.

Sumber: