Gentala Arasy Masih Menjadi Primadona Liburan Lebaran

Gentala Arasy Masih Menjadi Primadona Liburan Lebaran

Jembatan Gentala Arasy-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gentala Arasy merupakan salah satu tempat wisata iconic JAMBI yang masih jadi primadona masyarakat JAMBI maupun luar JAMBI, seperti di hari Lebaran ke empat ini masih banyak pengunjung berdatangan untuk meluangkan waktu hari libur lebaran kepada keluarga.

BACA JUGA:Wisata Tradisi Permainan Meriam Karbit

Kawasan wisata Gentala Arasy Kota Jambi ramai sejak libur Lebaran hari pertama hingga lebaran ke empat ini. Pengunjung mulai memenuhi kawasan tersebut hingga malam hari, parkiran sisi atas Gentala Arasy terlihat penuh hingga petugas parkir tidak memperkenankan lagi pengunjung yang baru datang memarkirkan kendaraan.

Putri salah satu pengunjung Gentala Arasy mengatakan, sengaja datang ke Gentala Arasy karena kepopulerannya, telebih di Gentala Arasy merupakan iconic nya jambi yang berada di tengah kota, disisi lain sebagai refresing bersama keluarga putri mengaku juga disini banyak aneka jajanan yang terjangkau dan tampak souvenir yang melambangkan ikon Gentala Arasy.

BACA JUGA:Tempat Wisata dan Kuliner Sekitar Jalan Tol Trans Sumatera Yang Perlu Dikunjungi Selama Libur Lebaran

Sementera itu Putri juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk memperhatikan Gentala Arasy yang mulai rusak untuk memperbaikinya, dikarenakan ada beberapa tempat di Gentala yang sudah tidak terawat lagi.

 

Sumber: