Sidak Layanan RSUD MH Thalib Sungai Penuh, Wako Minta Tingkat Pelayanan Rumah Sakit

Sidak Layanan RSUD MH Thalib Sungai Penuh, Wako Minta Tingkat Pelayanan Rumah Sakit

Sidak Layanan RSUD MH Thalib Sungai Penuh, Wako Minta Tingkat Pelayanan Rumah Sakit--

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H, Wali Kota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir, turun langsung melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pegawai di RSUD MH. THALIB, Selasa (16/4).

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama dengan bersama Sekda Alpian dan tim terlihat berkeliling mengecek satu persatu ruangan dan pelayanan yang ada di RSUD MH Thalib, Kedisiplinan pegawai menjadi perhatian serius oleh Walikota Sungai terutama pelayanan yang menyangkut keselamatan masyarakat. 

BACA JUGA:822 Pemudik Mengalami Penyakit Hipertensi Selama Idul Fitri

Maka dari itu, Ia ingin benar- benar memastikan kehadiran pegawai di RSUD MH Thalib dan tentunya untuk memberikan pelayananan terbaik bagi Masyarakat, tidak lupa ia melihat berbagai perkembangan kesehatan warga dan sarana prasarana RSUD MH Thalib. 

Berdasarkan pantauan dan laporan tim di lapangan, Wako Ahmadi menyebutkan bahwa di hari pertama ini kedisiplinan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh secara umum sudah cukup baik.

BACA JUGA:Aksi Tawuran di Kota Jambi, Remaja Bawak Busur Panah Hingga Petasan Saat Berperang

"Dan kami lihat langsung Alhamdulillah syukur tren cukup meningkat kedisiplinan, kenapa saya pilih RSUD MH Thalib, karena Rumah Sakit adalah sentral pelayanan, pelayanan kepada masyarakat yang menyangkut langsung termasuk kesehatan dan keselamatan masyarakat," ujar Wako Ahmadi.

Sumber: