Pemprov Jambi Bakal Buka Lelang Jabatan Pejabat Eselon II

Pemprov Jambi Bakal Buka Lelang Jabatan Pejabat Eselon II

Sekda Provinsi Jambi Sudirman-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sejumlah pejabat eselon dua atau jabatan kepala dinas di opd pemprov JAMBI akan memasuki masa pensiun pada tahun ini. Untuk itu, pemerintah provinsi JAMBI akan membuka lelang jabatan dalam waktu dekat untuk mengisi jabatan yang kosong maupun akan kosong.

Sekda provinsi jambi sudirman menyampaikan, pemerintah provinsi jambi bakal segera melakukan tahapan lelang jabatan, untuk mengisi jabatan yang kosong maupun akan kosong.

BACA JUGA:31 Calon Jama'ah Haji Depati Payung Kecamatan Pondok Tinggi Berangkat Ke Tanah Suci

Sedikitnya ada delapan jabatan yang akan kosong pada tahun ini, karena pejabatnya memasuki masa pensiun.

Adapun jabatan yang sudah kosong yakni, kepala biro hukum, kepala biro organisasi, kepala dinas pupr dan asisten dua setda provinsi jambi.

Sementara yang akan kosong diantaranya, kepala disnakertrans, kepala dinas perkebunan, sekretaris dprd dan staf ahli gubernur jambi, karena akan memasuki masa pensiun.

Sebelum dilakukan lelang jabatan, sekda sudirman menyebut, semua kepala opd akan melalui proses asesment dan rolling jabatan.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Jambi Masih Dipadati Pengunjung Saat Hari Terakhir Pelayanan Idul Fitri

Seleksi akan dilakukan terbuka, dalam rangka bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kerja di lingkup pemerintah provinsi jambi, kabinet jambi mantap al haris-abdullah sani.

Sumber: