Pemerintah Kota Jambi Gelar Buka Bersama

 Pemerintah Kota Jambi Gelar Buka Bersama

Buka Bersama Pemerintah Kota Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI menggelar buka bersama dengan unsur Forkopimda dan OPD di pemerintahan Kota JAMBI dengan bertujuan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahim di bulan suci Ramadhan.

Pemerintah Kota Jambi menggelar buka bersama, dengan dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi dan seluruh OPD pemerintahan Kota Jambi, acara ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahim di bulan suci Ramadhan. Di aula Griya Mayang Jum’at, 5 April 2024.

BACA JUGA:Hari Ini!! Arus Mudik Lebaran Antar Kabupaten dan Kota di Jambi Mulai Meningkat

Dalam sambutannya Ibu Pj Walikota menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat kesehatan dan iman. Acara ini juga merupakan ibadah sunnah yang bernilai tinggi, di mana semua yang hadir dapat merasakan keberkahan bulan Ramadhan.

Selain itu Sri juga mengajak untuk meningkatkan kontribusi dalam membangun Kota Jambi dan Provinsi Jambi, baik dari segi spiritual maupun ekonomi. 

Bulan suci Ramadhan diharapkan dapat menjadi momen untuk meningkatkan semangat dan aktivitas ekonomi masyarakat, terutama dalam bisnis kuliner dan perdagangan musiman.

BACA JUGA:Pemkot Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Desa Srimenanti Sungai Penuh

Dalam konteks spiritual, Sri mengingatkan akan pentingnya mengikuti jalan keselamatan yang telah ditetapkan dalam agama Islam. Dengan mengikuti perintah Allah Rasul, dan pemimpin yang adil, diharapkan dapat menjamin keselamatan hidup manusia hingga akhir zaman.

Sementara itu, Sri mengajak untuk terus menjalin persaudaraan dan kebersamaan, baik dalam konteks ukhuwah islamiyah maupun ukhuwah wathoniyah. Dengan persatuan dan kesatuan segala tantangan dapat diatasi demi kemajuan Kota Jambi dan kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA:Selama Ramadhan Penjualan Kue Tradisional Meningkatkan

Dengan semangat yang tinggi, pemerintah Kota Jambi bersama seluruh pemangku kepentingan siap untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

 

Sumber: