Selama Ramadhan Penjualan Kue Tradisional Meningkatkan

Selama Ramadhan Penjualan Kue Tradisional Meningkatkan

Kue Tradisional-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kue tradisional tidak asing lagi pada bulan Ramadhan untuk dijadikan takjil atau menu berbuka puasa, hal ini menjadi berkah bagi penjual Kue. Pasalnya pada Ramadhan omset penjualan meningkat drastis.

Bisnis kue tradisional salah satu peluang usaha yang banyak ditekuni masyarakat luas sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan. Kebiasaan masyarakat berbelanja kue jelang berbuka puasa, dapat meningkatkan omzet dibandingkan hari-hari biasanya.

BACA JUGA:Dibulan Ramadhan Listrik Kembali Dikeluhkan Warga Kuala Tungkal

Salah satunya Wiji Erniati, pengusaha kue bernama Ivan Bakery ini mengaku selama Ramadhan omset penjualan kue tradisional miliknya mengalami peningkatan sebesar 30 persen. Setiap sore jelang berbuka outlet milik nya ramai di kunjungi pembeli.

Adapun jenis kue yang dijual pun sangat beragam, seperti martabak yang menjadi kue paling diminati oleh pelanggan setia nya. Selain itu, ada juga aneka puding, kue tradisional khas Jambi yakni padamaran, muso, onde-onde, winko babat dan berbagai macam jenis lainnya. Harga nya mulai dari 2 ribuan saja.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Idul Fitri Bersama Pacar ke Jambi, Menjelajahi Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

Selain kue tradisional di outlet Ivan Bakery juga menjual aneka kue kering khas Lebaran seperti nastar, kue coklat, kastengel dan lainnya.

Sumber: