Jalur Tembesi Terpantau Masih Normal

Jalur Tembesi Terpantau Masih Normal

Arus Mudik -Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Idul Fitri 2024 jatuh pada tanggal 10-11 April 2024, hanya menunggu lebih satu pekan kedepan. Sementara di Batanghari, simpang Muara Tembesi pantauan dilapangan arus mudik Idul Fitri belum tampak signifikan namun terlihat normal dan lancar.

Arus mudik Idul Fitri 1445 H yang diprediksi akan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Namun ternyata, jalur mudik idul Fitri yang terpantau di simpang tiga Muara Tembesi dan perbatasan Muaro Jambi Batanghari di kecamatan Pemayung, masih terpantau normal bahkan terpantau banyaknya mobil truk angkutan sembako yang melintasi jalan nasional.

BACA JUGA:Posko THR dan Layanan Call Center, Menaker Ingatkan Perusahaan Batas Akhir Pembayaran Tanggal 4 April

Walaupun lenggang pengendara tetap diminta berhati-hati, karena minimnya rambu-rambu lalu lintas disepanjang jalan lintas nasional dalam kabupaten Batanghari. Untuk menghindari terjadinya lakalantas, pengendara diminta berhati-hati melintas di jalur mudik Idul Fitri.

Untuk menghindari kemacetan di saat mudik Idul Fitri, mudik lebih awal merupakan kenyamanan bagi pemudik, karena dapat menghindari terjadinya kemacetan diperjalanan.  

BACA JUGA:Promo Lebaran 2024, Suzuki Jambi Tawarkan Mobil Unggulannya

Perayaan Idul Fitri 1445 H tahun ini, masyarakat akan melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman bersama dengan keluarga, prediksi puncak arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 akan terjadi pada tanggal 8 dan 9 April 2024.

 

Sumber: