Himakom Universitas Nurdin Hamzah Gelar Bukber dan Bagikan 300 Takjil ke Pengguna Jalan

Himakom Universitas Nurdin Hamzah Gelar Bukber dan Bagikan 300 Takjil ke Pengguna Jalan

Himakom Universitas Nurdin Hamzah Gelar Bukber dan Bagikan 300 Takjil ke Pengguna Jalan -Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Nurdin Hamzah (UNH) menggelar kegiatan sosial bertajuk "Berbagi Takjil dan Buka Bersama" berupa pembagian Takjil gratis kepada masyarakat di bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah. Rabu (27/3).

"Terimakasih Dosen, Alumni, dan mahasiswa sudah mensupport kegiatan berbagi takjil dan buka bersama ini, yang dilakukan hari ini bagian kontribusi kita dengan masyarakat. Semoga jadi amal jariyah," kata Rektor UNH, Riswan.

Kegiatan diawali di depan Kampus A Fisipol UNH dengan membagikan sebanyak 300 paket takjil kepada masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan melintas, yang dipimpin langsung oleh Rektor Riswan, Wakil Rektor III Burlian Senjaya, Dekan Fisipol Samsudin, Ketua Prodi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi (IK) Muhaimin, Dosen Prodi IK, Himakom, dan mahasiswa. 

BACA JUGA:Obati TB dengan Terapi Pencegahan Tuberkulosis,Tahun 2023 di Indonesia Kasus TB Capai 821.000

"Semoga dapat mempererat silaturahmi, mahasiswa dapat saling kenal, dan berinteraksi dengan para senior sehingga dapat membangun kebersamaan dan kerja sama di masa mendatang. Hal ini juga sebagai wujud pengabdian pada masyarakat bagi dosen dan mahasiswa UNH," kata Kaprodi, Muhaimin.

Untuk diketahui, kegiatan ini bisa berjalan secara lancar hasil donasi dari Yayasan, Rektorat, Dosen Fisipol dan Filkom, Alumni, beserta mahasiswa IK. 

BACA JUGA:WASPADA! Penjahat Siber Manfaatkan Modus Penipuan WhatsApp APK Jelang Lebaran

"Kali ini diikuti sebanyak 40 peserta, saya berharap acara ini setiap tahunnya akan selalu ada, dan semoga mahasiswa lebih antusias lagi," kata Ketua Himakom, Fadli Mutawali.

Sumber: