Gubernur Jambi Al Haris Akui Insan Pers Menjadi Bagian Penting dalam Pembangunan Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Akui Insan Pers Menjadi Bagian Penting dalam Pembangunan Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Bersama Insan Pers-ist-

JAMBI, JEKTNVEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) JAMBI menggelar buka puasa bersama dengan Insan Pers dan Media se Provinsi JAMBI, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur JAMBI, Senin (25/3). Buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi antara Gubernur JAMBI dengan Insan Pers dan Media.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul sama-sama dan buka puasa bersama dengan Pers dan Media di Provinsi JAMBI, mengingat tahun lalu kita belum bisa melaksanakan buka puasa bersama karena pandemi COVID-19 yang melanda. Tahun ini kita kembali bisa melaksanakan itu semua dan bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Pers dan Media se-Provinsi JAMBI,” ujar Gubernur JAMBI Al Haris.

BACA JUGA:5 Nama Bakal Calon Wawako yang Dampingi Bakal Calon Wali Kota Jambi HAR di Pilwako 2024

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa, keberadaan Insan Pers ini sangat penting bagi pembangunan daerah, Dimana dikatakan oleh Al Haris, Insan Pers turut membantu pemerintah dalam mengawasi pembangunan.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Tutup Usia. Edi Purwanto: Almarhum Sosok Senior dan Tokoh Terbaik Partai

“Insan Pers adalah bagian dari warga Jambi yang keberadaannya ikut membangun Provinsi Jambi. Ketika ada demonstrasi yang dilakukan ini sebagai bentuk dalam mengingatkan pemerintah supaya pemerintah lebih peka, lebih giat dalam melakukan check and balance,” kata Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Petisi Brawijaya Dukung MK Tangani Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024

Selain itu, pada kesempatan ini, Al Haris juga menyampaikan bahwa, saat ini dirinya dan Wakil Gubernur akan terus bekerja dalam membangun Provinsi Jambi yang lebih baik lagi walaupun periode pemerintahan berjalan hanya 3,5 tahun.

“Memang tidak mudah dalam membangun disaat kondisi negara kita yang sedang bangkit dari pandemi COVID-19 yang melanda sehingga banyak pembangunan yang belum tersentuh. Saat ini periode pemerintahan kami sangat singkat yaitu hanya 3,5 tahun saja, tentu dengan waktu yang sangat singkat kami akan terus berupaya membangun Provinsi Jambi dengan lebih baik ke depannya,” ujar Al Haris.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Jambi Berikan Kemudahan Peserta JKN Dapatkan Fasilitas Pelayanan Selama Libur Lebaran 2024

Melalui momentum bulan ramadan ini dia memohon maaf dan saling memaafkan, di mana pemimpin merupakan gudangnya kesalahan.

"Selain itu mari kita untuk saling mendo’akan supaya Provinsi Jambi kedepannya lebih baik lagi,” tutup Al Haris.

Sumber: