Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Jambi Banjir Promo Menarik

Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Jambi Banjir Promo Menarik

Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Banjir Promo-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Semarak silaturahmi Satu Hati, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen ) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI memberikan beragam promo menarik untuk konsumen setia.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran 2024, Damri Lakukan Uji Ramp Check Armada

Manager Sales Hendy Tanova mengatakan rayakan bulan Ramadhan tahun ini, Sinsen bersama jaringan Dealer resminya telah menyiapkan hujan promo yang dapat dinikmati oleh Masyarakat Jambi, juga agar memudahkan konsumen mendapatkan sepeda motor Honda impiannya.

Khusus pembelian New Honda Vario 160, dapatkan diskon angsuran sebesar Rp 100 Ribu perbulannya jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 3,5 Juta.

Sinsen memasarkan New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 26.045.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.295.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 28.770.000 untuk tipe ABS.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Bulan Ramadhan, Salman Al-Farisi: Dari Persia Menuju Hidayah Islam Melalui Mimpi

Tak hanya itu, Sinsen juga berikan potongan angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda Supra X, Honda CB150R Streetfire, Honda Cb150X dan Honda CBR150R.

Dapatkan juga voucher diskon apparel dan accessories sebesar Rp 500 Ribu khusus pembelian skutik premium fashionable terbaru Honda, New Honda Stylo 160.

BACA JUGA:Kantor Sementara Lurah Legok di Jambi Kemalingan, 1 Laptop Dicuri

“Jadi segera kunjungi Dealer Honda terdekat anda, dapatkan ragam promo menariknya dan raih keuntungannya!" tutup Hendy.

Sumber: