Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Al - Quran Dan Iqro’ Jelang Bulan Suci Ramadhan

Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Al - Quran Dan Iqro’ Jelang Bulan Suci Ramadhan

Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Al - Quran Dan Iqro’ Jelang Bulan Suci Ramadhan-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Batalyon Artilery Medan 15/Cailendra melaksanakan pemberian Wakaf 187 Al-Quran dan 25 Iqro dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2024 ke jajaran Masjid dan Mushola di sekitar Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, Selasa (5/3).

Danyonarmed 15/Cailendra Mayor Arm Timotius Yogi menyampaikan rasa syukur atas kesempatan berbagi kebahagiaan menjelang Bulan Suci Ramadhan, beliau juga mengatakan pentingnya memanfaatkan momentum menjelang Bulan Suci Ramadhan untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap Al-Quran dan semoga bantuan tersebut dapat memberi manfaat besar bagi umat Islam di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sebut Perusahaan Tak Memiliki Peraturan Tentang Karhutla

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyalurkan sebanyak 187 Al-Qur’an dan 25 Iqro di berbagai masjid di seputaran OKU Timur dan sekitarnya, Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan minat belajar Al Qur’an di bulan suci Ramadhan bagi Masyarakat umat muslim wilayah OKU Timur dan sekitarnya,” ujar Mayor Arm Timotius Yogi.

Penyaluran Wakaf Al-Quran dilakukan di berbagai Masjid dan Mushola di wilayah tersebut, mencakup tempat-tempat ibadah seperti Masjid Baitul Makmur, Masjid Al Muttaqin, dan Mushola Al Marzuqi.

BACA JUGA:Pemprov Sampaikan Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2021-2023, Ketua DPRD Jambi: Pansus Akan Kaji

Ustadz Luhmatul Arif, Ketua DKM Masjid Al Muttaqin, mengucapkan rasa terima kasih dan doa atas bantuan ini, semoga menjadi ladang pahala yang bermanfaat bagi umat serta amal jariyah bagi Prajurit Yonarmed 15.

Sumber: