Polda Jambi Menggelar Syukuran Pemilu Aman dan Damai

Polda Jambi Menggelar Syukuran Pemilu Aman dan Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Situasi keamanan pada saat pemungutan suara Pemilu 2024 di provinsi Jambi berjalan kondusif. Atas situasi itu, Polda Jambi menggelar syukuran Pemilu aman dan damai. Acara berlangsung di gedung Siginjai, Senin (19/2).

Syukuran dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto.

Tampak juga Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono bersama beberapa pengurus lainnya.

BACA JUGA:Pantau Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Dikatakan Kapolda Jambi, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di provinsi Jambi sangat banyak. Namun berkat kerja keras seluruh jajaran Polda Jambi bersama seluruh stakeholder, pencoblosan berjalan aman dan damai.

Kapolda Jambi mengatakan, situasi aman dan damai itu berkat anugerah Allah kepada provinsi Jambi.

“Dengan jumlah 11.160 TPS se-provinsi Jambi berjalan dengan baik. Jumlah sebanyak itu juga rawan akan keamanan, tapi Alhamdulillah sampai detik ini dapat aman. Ini yang wajib kita syukuri," ungkapnya.

Curahan rahmat sang pencipta itu, tegas Rusdi Hartono, salah satunya akan terus mengalir dengan sikap dan perilaku yang baik seluruh anggota Polda Jambi dalam bermasyarakat.

“Agar senantiasa tercurahkan bagi kita semua, bagaimana menjaganya itu tidak lain tidak bukan hanya dengan perilaku-perilaku baik kepada siapapun. Kalau kita bisa menjaga perilaku baik kepada siapapun, kapanpun pasti Allah akan menjaga kasih sayang itu," ujarnya.

Selanjutnya, Saya ingatkan tadi pada rekan-rekan saya di apel pagi tadi, mudah-mudahan ini menjadi penyadaran kita bersama.

BACA JUGA:Pantau Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Tentunya Polda Jambi masih punya tanggung jawab, tahapan Pemilu ini belum selesai.

Kita akan bersama-sama, yang tidak boleh kita kesampingkan bagaimana kita tetap memohon, meminta agar yang maha kuasa ikut mengawasilah proses demokrasi di Polda Jambi ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama.

“Oleh karena itu pada hari ini kita melaksanakan syukuran, mudah-mudahan menjadi bukti bagi kita bagaimana kita orang-orang ciptaan Tuhan yang tentunya senantiasa mampu bersyukur, karena kalau kita mampu bersyukur nikmat Allah senantiasa ditambahkan kepada kita semua,” pungkasnya.

Sumber: