Pengamanan di TPS, Wakapolda Cek Personel Polres Batanghari

Pengamanan di TPS, Wakapolda Cek Personel Polres Batanghari

Pengamanan di TPS, Wakapolda Cek Personel Polres Batanghari-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakapolda JAMBI, Brigjen Pol. Edi Mardianto lakukan pengecekan kesiapan personel di Polres Batanghari, Sarolangun dan Merangin pada Senin, (5/2).

Setibanya di Polres Wakapolda Jambi langsung memberikan arahan sekaligus pengecekan kelengkapan Personel Polres Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024.

BACA JUGA:Penyerahan Dana Baznas di Kabupaten Batang Hari

Dalam arahannya Wakapolda Jambi menyampaikan agar dapat mempersiapkan  pelaksanaan tugas pengamanan TPS dengan serius, konsekuen, dan bertanggung jawab agar pelaksanaan  pemungutan suara dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Wagub Jambi Sani : Manfaat Sholawat Nabi Penting Diketahui Umat Muslim

Dikatakan Wakapolda Jambi, Saya ingin melihat kesiapan para personel sebelum diberangkatkan menuju lokasi TPS. 

Wakapolda juga berpesan kepada para personel bahwa Polri harus netral dan pada pemilu tahun 2024 jangan ada polisi yang bermasalah karena tidak netral, Wakapolda Jambi berharap para personel bisa  bersama-sama menjaga nama baik institusi Polri.

BACA JUGA:ATR/ BPN Jalin Kerjasama dengan KKP, Menteri Hadi : Mengatur Tata Ruang dan Pertanahan

"Diharapkan kepada para perwira dan PJU Polres untuk dapat monitor setiap perkembangan situasi di setiap bagian wilayahnya menjelang pemungutan suara pada pemilu tahun 2024 yang akan datang, guna untuk meminimalisir terjadinya gejolak di masyarakat," ungkapnya.

Sumber: