Polda Jambi Terima Supervisi dan Asistensi Penelitian

Polda Jambi Terima Supervisi dan Asistensi Penelitian

Polda Jambi Terima Supervisi dan Asistensi Penelitian-Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kepolisiaan Daerah (Polda) JAMBI menerima kunjungan tim supervisi dan asistensi penelitian skripsi mahasiswa S-1 STIK Angkatan ke-81 /Widya Wira Satya Tahun Ajaram 2023-2024. Selasa 23 Januari 2024

Kegiatan Supervisi dan asistensi penelitian skripsi mahasiswa S-1 STIK angkatan 81 ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23-25 Januari 2024 diwilayah hukum Polda Jambi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Serahkan 3 Ribu Sertifikat Tanah di Pulau Jawa Tengah

Tim Supervisi dan asistensi penelitian skripsi mahasiswa S-1 STIK Dipimpin oleh Kombes Pol. Agus Kurtubi (Dosen Utama STIK) ,Pengatur Aris Munandar(Banum Prodi Diploma) didampingi oleh Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Jambi AKBP Muhamarman Arta beserta 4 mahasiswa S-1 STIK 

BACA JUGA:Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan langsung oleh dosen utama S-1 STIK Kombes Pol. Agus Kurtubi dan dilanjutkan dengan pengumpulan data oleh 4 mahasiswa STIK, Paparan masing-masing mahasiswa STIK dan Pendampingan atau pendalaman terkait kendala yang di alami oleh mahasiswa STIK.

BACA JUGA:Perpisahan Pahit, Enam Tim Tersingkir dari Piala Asia 2023 Mengakhiri Perjalanan Mereka!

Kombes Pol. Agus Kurtubi menyampaikan sasaran utama asistensi adalah melakukan pengecekan sejauh mana pelaksanaan penilitian yang dilakukakan mahasiswa dalam rangka pengumpulan data penyusunan skripsi sesuai dengan rencana penelitian yang telah disusun.

BACA JUGA:Program Indonesia Pintar, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Pendidikan

“Semoga dengan asistensi ini diharapkan dapat meningkatkan hasil capaian penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa STIK.”tutup Kombes Pol. Agus Kurtubi.

Sumber: