AHASS Hadirkan Promo Funtastic untuk Konsumen Setia Honda

AHASS Hadirkan Promo Funtastic untuk Konsumen Setia Honda

AHASS Hadirkan Promo Funtastic untuk Konsumen Setia Honda-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau AHASS menghadirkan Program Funtastic di bulan ini.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program Funtastic ini kami berikan diskon yang sangat menarik bagi konsumen yang melakukan servis dan pergantian ban luar di AHASS.

Nikmati program tersebut untuk seluruh type sepeda motor Honda mulai tanggal 15–19 Januari 2024.

BACA JUGA:Duel Kedua Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala Asia Jadi Langkah Hidup-Mati Menuju 16 Besar

Promo tersebut berupa gratis Honda Safety Check Sheet, diskon jasa servis lengkap 10 persen dan diskon harga ban luar 10 persen (berlaku jika konsumen servis lengkap dan melakukan pergantian ban luar di AHASS), tidak termasuk jasa pemasangan,” ujar Erwin.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

BACA JUGA:Musrenbang Tingkat Kecamatan Tungkal Ilir Tahun 2025

Kepala Cabang Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya.

Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi SINSENGO, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

BACA JUGA:Bupati Batang Hari Bantu Pengembangan Skill Warga Binaan Lapas IIB Muara Bulian

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Sumber: