Pj Bupati Bachril Bakri Sambut Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya

Pj Bupati Bachril Bakri Sambut Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya

Pj Bupati Bachril Bakri Sambut Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya-ist-

SAROLANGUN, JEKTVNEWS.COM - Pj Bupati SAROLANGUN Bachril Bakri turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres SAROLANGUN yang lama, AKBP Imam Rachman, dengan Kapolres yang baru, AKBP Budi Prasetya, di Rumah Dinas Bupati SAROLANGUN.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sarolangun, antara lain Ketua TP PKK Sarolangun Indah Dewi Bachril, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kajari Sarolangun Zulfikar Nasution, Ketua PN Sarolangun Deka Diana dan sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:Ciptakan Sinergitas, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Sambut Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Muji

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, mengungkapkan keterkejutan dan rasa sedihnya atas kabar mutasi Kapolres Sarolangun yang lama.

Beliau menyatakan bahwa kegiatan pisah sambut ini menjadi rutin dan sangat penting untuk saling mengenal sesama jajaran Forkopimda Sarolangun.

BACA JUGA:Tinjauan Pelayanan RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, PJ Bupati Bachyuni Katakan Begini

AKBP Imam Rachman telah bertugas selama kurang lebih 7 bulan dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sarolangun.

Bachril Bakri mengingatkan agar jajaran Forkopimda Sarolangun tetap kompak dan satu kesatuan, serta menjalin persatuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga menyambut baik Kapolres Sarolangun yang baru, AKBP Budi Prasetya, dan berharap agar bersinergi dengan baik bersama Forkopimda Sarolangun.

BACA JUGA:Dialog Lintas Generasi, Wujudkan Indonesia Emas 2045

Selain itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dalam menyongsong Pemilu serentak 2024.

Beliau yakin dengan kehadiran Kapolres baru, kondisi keamanan di Sarolangun akan semakin baik, dan Forkopimda bersama masyarakat dapat mendukung pelaksanaan pemilu dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Budidaya Ayam Ternak dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kabupaten Sarolangun Jambi

Dalam kesempatan tersebut, Bachril Bakri bersama istri juga memberikan cinderamata kepada Kapolres lama, AKBP Imam Rachman, beserta istri, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Sarolangun. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Kapolres Sarolangun yang baru, AKBP Budi Prasetya. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. 

Sumber: