Makin Gaya Tampil Makin Beda bersama New Honda Genio

Makin Gaya Tampil Makin Beda bersama New Honda Genio

Makin Gaya Tampil Makin Beda bersama New Honda Genio-Ist -

Berbekal mesin 110cc yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor handal dan fungsional.

”Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Hendy.

Spesialnya di bulan ini, Sinsen memberikan promo menarik berupa voucher diskon sebesar Rp 555 Ribu dan angsuran ringan mulai dari Rp 27 Ribuan saja perharinya khusus pembelian New Honda Genio.

BACA JUGA:Wakapolda Jambi Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Kota Sungai Penuh

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 18.080.000. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 18.595.000.

Sumber: