Camat Alam Barajo Kota Jambi Iper Riyansuni Mendapatkan Penghargaan Sebagai Camat Teladan Se Provinsi Jambi

Camat Alam Barajo Kota Jambi Iper Riyansuni Mendapatkan Penghargaan Sebagai Camat Teladan Se Provinsi Jambi

Camat Alam Barajo Kota Jambi Iper Riyansuni Mendapatkan Penghargaan Sebagai Camat Teladan Se Provinsi Jambi -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun, Pemerintah KOTA JAMBI yang dalam hal ini, Camat Alam Barajo mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi sebagai Camat teladan tahun 2023.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun, digelar di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (6/1/2024).

Dalam rapat tersebut, Camat Alam Barajo, Kota Jambi Iper Riyansuni mendapatkan penghargaan sebagai camat teladan 2023.

Disampaikan oleh PJ Wali Kota Jambi Sri purwaningsih, Kota Jambi khususnya camat alam barajo mendapatkan juara 1 kategori camat teladan se Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan, Sejumlah Pejabat di Lingkup Polda Jambi Berganti

PJ Wali Kota Jambi Sri purwaningsih, merasa sangat senang dan bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Camat Alam Barajo Iper Riyansuni.

"Alhamdulillah Kota Jambi, mendapatkan juara 1 camat teladan, Camat Alam Barajo (Iper Riyansuni) di tingkat Provinsi Jambi," ujarnya.

Sementara itu, Camat Alam Barajo Iper Riyansuni mengatakan, ini merupakan prestasi luar biasa yang di dedikasikan untuk masyarakat, khususnya wilayah Alam Barajo.

BACA JUGA:21 Pejabat di Lingkup Pemerintah Tanjab Barat Dilantik, Berikut Nama dan Jabatan Terbarunya

"Saya ucapkan terima kepada seluruh para pejabat di lingkup kecamatan, para lurah, para kasi, kasubag, seklur, para ASN, TPK k tingkat Kecamatan Alam Barajo, atas dedikasi dan loyalitas, kinerja yang luar sehingga bisa mengantarkan kami menjadi camat berprestasi di tingkat Provinsi Jambi di tahun 2023," jelasnya.

Dirinya juga menyebutkan, hadiah ini juga diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Alam Barajo.

BACA JUGA:Jelang Pemilu Serentak 2024 di Jambi, Gubernur Ambil Langkah Strategis

"Kami hadiah prestasi ini kepada masyarakat/ warga Alam Barajo," tutupnya.

Sumber: