Kapolri Apresiasi Ormas Keagamaan yang Ikut Amankan Natal Tahun 2023

Kapolri Apresiasi Ormas Keagamaan yang Ikut Amankan Natal Tahun 2023

Kapolri Apresiasi Ormas Keagamaan yang Ikut Amankan Natal Tahun 2023-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meninjau Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) dan Gereja Katedral di Jakarta, Minggu (24/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) keagamaan, serta instansi terkait yang turut serta dalam mengawal berjalannya kegiatan Natal tahun 2023.

BACA JUGA:Contraflow Mulai Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Jika Mengalami Kepadatan

Hal ini menunjukkan toleransi yang kuat di Indonesia, di tengah keberagaman yang dimiliki.

Kapolri menuturkan bahwa kekuatan kebersamaan tersebut berguna untuk mewujudkan cita-cita bangsa menjadi negara yang maju, serta menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Beserta Rombongan Pantau Pelaksanaan Malam Natal

"Kegiatan pengamanan dilaksanakan di dalamnya tidak hanya unsur Polri, TNI, namun juga melibatkan sahabat-sahabat dari ormas agama lain, ada NU, Muhammadiyah, dan juga ormas keagamaan lainnya. Ini menunjukan bahwa toleransi di Indonesia terkait keberagaman yang kita miliki sampai saat ini terus terjaga dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Sungai Penuh

"Ini adalah kekuatan kita menjaga keberagaman dan untuk mewujudkan cita-cita kita menjadi negara maju, menjadi Indonesia Emas tahun 2045," tutup Kapolri.

Sumber: