Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Forkompinda Jambi dalam Rangka Persiapan Natal dan Tahun Baru 2024

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Forkompinda Jambi dalam Rangka Persiapan Natal dan Tahun Baru 2024

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Forkompinda Jambi dalam Rangka Persiapan Natal dan Tahun Baru 2024-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP Menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA)  se -Provinsi Jambi dalam Rangka Pengamanan Natal Tahun 2023 Dan Perayaan Tahun Baru 2024. Jambi. (15/12/23).

Wakil Bupati Batang Hari Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Jambi yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,  yang dibuka langsung Oleh Gubernur Jambi dan turut hadir Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan unsur Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. 

Dalam Kegiatan Rakor tersebut Wakil Bupati menyampaikan Laporan kondisi perkembangan penyelesaian konflik sosial,  persiapan Natal dan Tahun baru serta permasalahan isu aktual yang ada dalam wilayah Kabupaten Batang Hari. 

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Terima Hasil Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan dari BPK

Selanjutnya Wakil Bupati juga menyampaikan terkait persiapan Natal dan tahun baru bahwa Pemerintah Daerah telah berkomitmen untuk bersinergi bersama dalam pengamanan Natal telah disiapkan beberapa posko pada masing-masing Rumah Ibadah dan berkomitmen menjaga stabilitas keamanan pada Tahun Baru 2024.

Sumber: