Anggota DPRD Kota Jambi Eko Setiawan Gelar Reses Di Jelutung

Anggota DPRD Kota Jambi Eko Setiawan Gelar Reses Di Jelutung

Kota Jambi - Anggota DPRD Kota Jambi Dari Partai Gerindra, Eko Setiawan SE Menggelar Reses bersama Warga dan Forum RT dari kecamatan Jelutung Kota Jambi, pada Kamis (14/05) bertempat di Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Adapun acara Reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, Kecamatan Jelutung demi tercapainya pembangunan diKota Jambi pada umum nya dan Kecamatan Jelutung khususnya.

Politisi muda dua periode ini mengatakan, untuk memutus mata rantai COVID-19 masyarakat harus mengikuti instruksi Pemerintah dan disiplin dalam menjalani gaya hidup sehat dengan mencuci tangan, memakai masker apabila bepergian dan stay in home.

“ Dengan adanya virus corona ini saya menghimbau kepada bapak-ibu untuk melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan, dan menggunakan masker untuk memutus mata rantai virus ini (Covid-19).” Ujarnya

Pelaksanaan reses berjalan lancar walaupun dalam suasana wabah Covid-19, pelaksanaan tetap mengacu kepada protokol kesehatan dengan Memakai masker, Psycal Distancing dan waktu pelaksanaan dibatasi kurang dari 30 menit.

Selain menyerap Aspirasi Masyarakat untuk dijadikan Pokok Pokok Pikiran anggota DPRD , Reses kali ini juga terasa berbeda karena anggota DPRD memberikan sedikit bantuan beras kepada konstituen yang terdampak COVID-19.

Sumber: