MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Ke-XIV Tahun 2023 Resmi di Tutup

MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Ke-XIV Tahun 2023 Resmi di Tutup

MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Ke-XIV Tahun 2023 Resmi di Tutup-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali Kota SUNGAI PENUH  Ahmadi Zubir, diwakili Oleh Wakil Wali Kota Alvia Santoni, menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota SUNGAI PENUH Ke-XIV Tahun 2023 pada selasa malam (28/11) bertempat di lapangan merdeka, Kota SUNGAI PENUH.

Dari berbagai kategori perlombaan, dengan memperhatikan keputusan dewan hakim, maka ditetap kan berdasarkan peringkat Juara 1 (Juara Umum) Kecamatan Hamparan Rawang dan Juara 2 Kecamatan Pesisir Bukit

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Pesan Soal Sinergitas Pemilu Damai ke Komandan Korem 042/Gapu

Wawako Antos dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur-unsur yang terkait dalam menyukseskan MTQ Ke-XVI Kota Sungai Penuh. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini,semoga dapat bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua," ungkapnya.

BACA JUGA:Beli Honda Supra X 125 Sekarang, Dapatkan Potongan Angsuran dan Voucher Diskon

Lebih lanjut Wawako Antos berharap , atas terselenggaranya MTQ ini bisa menjadi barometer kita untuk meningkatkan kualitas Hafizh dan Hafizah kita untuk mempersiapkan MTQ Ke - 53 Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. 

"Selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil meraih prestasi di MTQ Ke-14 tingkat Kota Sungai Penuh," ujarnya.

"Ini merupakan langkah awal kita untuk mengukir kembali prestasi prestasi di bidang keagamaan, dan merupakan persiapan khusus diajang MTQ Provinsi maupun Nasional "Tutupnya.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara saat Melewati Persimpangan dari Honda Sinsen

Turut hadir pada penutupan tersebut,Unsur Forkopimda, Sekda Alpian SE,.MM, Asisten, Kepala SKPD, Camat dalam lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh.

Sumber: