Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Hadiri Grand Final Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Tahun 2023

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Hadiri Grand Final Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Tahun 2023

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Hadiri Grand Final Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Tahun 2023-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir bersama Ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos Menghadiri malam puncak Grand Final Pemilihan Bujang dan Gadis Kota SUNGAI PENUH Tahun 2023, Sabtu Malam (25/11).

Acara yang diselenggarakan di DEJ Convention Hall itu berlangsung semarak, dan ini bukan hanya mencari finalis berparas cantik dan gagah, tetapi dalam segi pengetahuan, etika, dan wawasan, serta kepribadiannya juga baik. 

BACA JUGA:Trail Adventure di Kabupaten Batanghari

Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut mengatakan, pemilihan bujang gadis dan putra putri pariwisata Kota Sungai Penuh merupakan wadah dan tempat menyalurkan bakat keterampilan serta kreativitas para putra dan putri kota Sungai Penuh.

Sehingga nantinya dapat memberi kontribusi untuk Pemkot Sungai Penuh dalam mempromosikan pariwisata daerah dalam kegiatan peningkatan perekonomian Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi.

"Kita mengharapkan kepada finalis bujang gadis dan putra putri pariwisata kota Sungai Penuh, jadilah diri sendiri, jangan menyerah sebelum kalah, jangan berhenti sampai disini, berbuat lah yang terbaik, jadikan kebanggaan untuk kedua orang tua," ucap Wako Ahmadi

Kedepannya Wako Ahmadi, berharap para putra Putri Kota Sungai Penuh memiliki keterampilan, Keahlian serta Hobi.

Generasi muda kedepan harus kreatif, berprestasi serta memiliki wawasan tinggi.

BACA JUGA:Strategi Memasarkan Iklan Jualan dan Membuat Tawaran yang Menarik

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bujang Gadis Dan Putra Putri Pariwisata 2023, Pemkot Sungai Penuh akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan para putra putri Kota Sungai Penuh, "tutupnya.

Diakhiri rangkaian acara tersebut Walikota Ahmadi Zubir dan Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi memberikan langsung hadiah juara kepada finalis Bujang Gadis & Putra Putri Pariwisata terpilih Tahun 2023

BACA JUGA:Yayasan AHM Cari Film Pendek Kreatif tentang Keselamatan Berkendara

Turut hadiri pada acara tersebut, Sekda Alpian, Ketua DW. Winda Rahayu dan Para SKPD, serta tamu undangan lainnya.

Sumber: