Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Bersihkan Batu Dan Kayu di Jalan

Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Bersihkan Batu Dan Kayu di Jalan

Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Bersihkan Batu Dan Kayu Di Jalan-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Personil Kodim 0108/Agara dibawah kendali pasiops Kodim melaksanakan kegiatan pembersihan kayu,batu dan lumpur pasca terjadinya banjir tadi malam di lima kecamatan, Selasa (21/11).

Guna memastikan dan mengetahui kondisi warga yang mengalami dampak banjir,tadi malam pasiops kodim 0108/Agara kapten Inf Sadriadi perintahkan seluruh Babinsa di jajarannya untuk melakukan pemantauan serta membantu warganya yang terdampak Banjir.

BACA JUGA:Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader di Tingkat Kabupaten Batang Hari

Kagiatan kali ini dilakukan para Babinsa terus bersama - sama bersama warga terlihat membantu mengangkat barang milik warga yang terkena banjir,membersihkan tempat ibadah ,memindahkan kayu dan batu di jalan, sarana dan prasarana lainnya.

Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita selaku petugas (Babinsa) yang mempunyai wilayah binaan.

Kita akan selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan yang di alami warga saat ini, Imbuhnya.

BACA JUGA:Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Dilantik sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia

"Kami Bersama sama para Babinsa terus melakukan pemantauan lokasi yang menjadi langganan banjir, tidak hanya itu kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati hati saat terjadi banjir, seperti mengamankan anak-anak, mengamankan, ibu hamil, keluarga lansia serta menjauhi sumber listrik yang ada di sekitar rumahnya,"pungkas.

Sumber: