Rumah Kito by WH Sukses Gelar Corporate Gathering dan Anniversary Ke-9

Rumah Kito by WH Sukses Gelar Corporate Gathering dan Anniversary Ke-9

Rumah Kito By WH Sukses Gelar Corporate Gathering dan Anniversary Ke-9 -jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memasuki usia ke-9 Rumah Kito by WH sukses menggelar corporate gathering dan perayaan anniversary ke-9 secara meriah, kegiatan ini sekaligus peresmian bangunan villa di Rumah Kito by WH yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Rumah Kito by WH sukses menggelar corporate gathering dan anniversary ke-9 yang dilaksanakan secara meriah pada Selasa, 14 November 2023. Perayaan anniversary ke-9 tahun ini mengusung konsep balinese culture dimana para karyawan mengenakan busana daerah ala Bali.

BACA JUGA:Sinsen Berikan Diskon Servis Khusus di Musim Penghujan

Dalam kegiatan ini mengundang langsung PJ Walikota Jambi yang diwakili oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Jambi Fahmi, serta beberapa tamu undangan terhormat lainnya dari lingkup pemerintahan maupun mitra kerja dari perusahaan BUMN dan swasta di Jambi.

Dalam memasuki usia ke-9 ini perayaan anniversary dan corporate gathering Rumah Kito by WH juga sekaligus dengan peresmian bangunan villa terbaru yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng bersama.

BACA JUGA:Gaji Honor Guru Paud Dinaiki, Pengawas Sekolah Akan Diberikan Motor Dinas Baru

Dalam sambutannya M Fahmi mengucapkan ucapan “selamat dan terimakasih karena kontribusi Rumah Kito by WH dalam pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata Kota Jambi”, ujar M Fahmi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Jambi.

Adapun rangkaian acara lainnya usai penyampaian sambutan dan peresmian villa dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional dan live band, stand photobooth, game dan pembagian doorprize. Pemberian penghargaan kepada 4 best revenue serta ramah tamah menikmati hidangan menu-menu terbaik dari Rumah Kito by WH.

BACA JUGA:Segera Pesan!! 680 Ribu Tiket Kereta di Siapkan Menjelang Nataru

Sementara itu General Manager Rumah Kito by WH M Toha mengucapkan “terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia menghadiri acara, harapan setelah diadakannya kegiatan ini adalah Rumah Kito dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi khususnya dilingkup Kota Jambi”, kata M Toha, General Manager Rumah Kito by WH.

Puncak acara perayaan anniversary ke-9 tersebut berlangsung sukses dan meriah hingga malam hari, dengan menyediakan berbagai sajian hidangan dan penampilan menarik untuk para tamu undangan yang hadir.

Sumber: