Pemerintah Batanghari Laksanakan Penandatanganan NPHD Tahun 2024

Pemerintah Batanghari Laksanakan Penandatanganan NPHD Tahun 2024

Pemerintah Batanghari Laksanakan Penandatanganan NPHD Tahun 2024-Kominfo Batanghari -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI Fadhil Arief Bupati Batang Hari melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pendanaan kegiatan Pemilukada tahun 2024 antara Pemerintah Kabupaten Batang Hari dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari serta  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Batang Hari, bertempat di rumah dinas Bupati, Jum'at (10/11)

Ketua KPU Kabupaten Batang Hari Ahmad Halim, akan berusaha dengan integritas tinggi dalam menjalankan tugas dalam kegiatan Pemilukada yang dimandatkan kepada KPU dengan dasar UU yang berlaku.

BACA JUGA:Menunjang Prospek Kerja Tinggi, Politeknik Jambi Terapkan Pendidikan Vokasi

Kaspun Nazir Ketua Bawaslu Kabupaten sependapat atas menjunjung tinggi nilai integritas berdasarkan UU yang di sebutkan ketua KPU di atas, beliau menambahkan, Bawaslu Kabupaten sedikit menggaris bawahi perihal keterbatasan perlengkapan dan sapras untuk kegiatan pemilukada ini.

Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support KPU dan Bawaslu yang telah siap untuk menghadapi kegiatan pemilukada dengan baik.

Karena hal ini akan berdampak baik pula dengan hasil dari kegiatan tersebut menjadi baik pula.

BACA JUGA:Pencuri Rokok Se Etalase di Ringkus Tim Opsinal Polsek Sungai Gelam Muaro Jambi

Beliau meyakinkan bahwa dengan niatan awal dengan baik dan benar, akan menghasilkan sesuatu yang baik dan benar pula di akhirnya.

Di hadiri Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Batang Hari, Kepala Bapperida Kabupaten Batang Hari, Inspektur Batang Hari dan undangan.

Sumber: