Tukang Urut Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Karet Batanghari

Tukang Urut Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Karet Batanghari

Tukang Urut Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Karet Batanghari-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang tukang urut di Kabupaten Batanghari ditemukan tewas di dalam sebuah pondok perkebunan karet warga. Korban diperkirakan meninggal sudah dua hari lalu, karena saat ditemukan kondisinya sudah mulai membengkak.

Warga  Muara Bulian Kabupaten Batanghari kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berusia 60 tahun di dalam  pondok perkebunan karet warga. Jasad pria bernama Handari, yang menggegerkan warga ini pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang hendak menyadap karet.

BACA JUGA:Raden Ajeng Malahayati Pahlawan Laut Nusantara yang Sebagai Ratu Laut Selatan

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Jasad korban kemudian dievakuasi dari dalam kebun dan dibawa ke rumah sakit Hamba Muara Bulian untuk dilakukan visum luar.

"Selain seorang tukang sadap karet, kesehariannya korban juga seorang tukang urut panggilan. Berdasarkan keterangan saksi, korban sering mengeluhkan sakit pada bagian perutnya" ujar Tijas saksi yang menemukan korban

BACA JUGA:10 Pahlawan Indonesia dan Berserta Julukannya

Sementara dari keterangan Ketua RT setempat,

"korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari lalu karena kondisi tubuhnya yang sudah mulai membengkak dan dari hidung dan mulutnya keluar darah, diduga karena penyakit yang diidapnya" ujar Tarmuji Ketua RT 33 Kelurahan Rengas Condong

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korba, pihak kepolisian polres Batanghari saat ini masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. 

Sedangkan korban usai dilakukan visum di rumah sakit, selanjutnya akan dibawa kerumah duka untuk dikebumikan ditempat pemakaman umum setempat.

Sumber: