Tembesi Bike Rendezvous 2023 se-Sumatera di Kabupaten Batanghari

Tembesi Bike Rendezvous 2023 se-Sumatera di Kabupaten Batanghari

Tembesi Bike Rendezvous 2023 se-Sumatera di Kabupaten Batanghari-Humas Batanghari-

JEKTVNEWS.COM- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief beserta istri Zulva Fadhil membuka acara Tembesi Bike Rendezvous 2023 se-Sumatera di Taman Bintang Tembesi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi. Sabtu (28/10).

Bupati Fadhil Arief memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Muara Tembesi beserta seluruh panitia Tembesi Bike Rendezvous 2023 mengundang untuk hadir bersilaturahmi pada kesempatan hari ini.

BACA JUGA:Progress Pembangunan IKN Hingga 19 Oktober 2023 Capai 55,89 Persen

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Batang Hari mensupport kegiatan-kegiatan yang positif, selain itu kegiatan ini di harapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggan tersendiri baik bagi peserta maupun bagi masyarakat.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para pecinta motor klasik terutama yang dari luar Kabupaten Batang Hari atas Keikut sertaannya dalam event ini.

BACA JUGA:Manfaat Melihara Kucing: Kesehatan, Kepuasan, dan Koneksi

Semoga kegiatan Tembesi Bike Rendezvous 2023 berjalan dengan aman, sukses dan lancar selamat bertanding dengan sportivitas kepada seluruh peserta. Semoga Allah SWT memberkahi serta meridhoi kita semua.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Muara Tembesi dan para Forkopincam Kecamatan Muara Tembesi, Lurah Kampung Baru beserta jajaran, Kapolsek Muara Tembesi, ketua Panitia pelaksana, serta para undangan lainnya.

Sumber: