Gubernur Jambi Al Haris Harapkan Para Santri dapat Menjadi Penggerak Kemajuan Nasional

Gubernur Jambi Al Haris Harapkan Para Santri dapat Menjadi Penggerak Kemajuan Nasional

Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Apel Peringatan Hari Santri di Kabupaten Tebo-ist-

TEBO, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris memimpin apel Hari Santri Nasional 2023. Agenda tersebut berlangsung di Lapangan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten TEBO, Minggu (22/10/2023). 

Apel dan Kirab santri dalam memperingati Hari Santri Nasional ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto. Turut hadir Pj Bupati Tebo Aspan, Kapolres Tebo Dandim Bute, pimpinan pondok pesantren, pejabat Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintahan Bupati Tebo, serta ribuan santri dari pondok pesantren tersebut. 

BACA JUGA:6 Dampak Mengkonsumsi Cabai Berlebihan pada Kesehatan

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan perayaan Hari Santri menjadi motivasi untuk merefleksikan peran Santri. Sebagai pilar agama dan ilmu pengetahuan dapat menjadi motor penggerak kemajuan nasional. 

“Santri harus menjadi contoh yang baik dalam masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan, toleransi, dan persaudaraan," ujar Gubernur Jambi Al Haris, Minggu (22/10).

BACA JUGA:Persahabatan Antara Pokemon dan Manusia, Berikut 5 Cara Menjalin Hubungan di Keduanya

"Harus menjadi insan yang cerdas, peduli terhadap sesama, dan siap berkontribusi positif," lanjutnya

Dalam rangka perayaan Hari Santri Nasional di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Gubernur Jambi Al Haris bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Pj Bupati Tebo menyumbangkan sembako kepada anak yatim dan lansia .

Sumber: