Family Gathering Ikatan Motor Honda Tanjabtim, Lebarkan Sayap dan Eratkan Silaturahmi

Family Gathering Ikatan Motor Honda Tanjabtim, Lebarkan Sayap dan Eratkan Silaturahmi

Family Gathering Ikatan Motor Honda -Humas sinsen-

TANJAB TIMUR, JEKTVNEWS.COM – Berlokasi di Kabupaten Muaro Sabak, puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Tanjung Jabung Timur (IMHT) menggelar kegiatan Family Gathering bersama Main Dealer PT Sinar Sentosa Primatama dan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), Sabtu (21/10).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Sinsen dan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) turut partisipasi dan mensupport atas kegiatan positif ini guna memupuk rasa kebersamaan serta persaudaraan antar bikers Honda lintas Kabupaten di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Peran Penting Radio dalam Masa Kemerdekaan Indonesia

Adapun dari tuan rumah IMHT yaitu Honda Beat Club Tanjung Jabung Timur (HBC) dan Honda Streetfire Club Indonesia Tanjung Jabung Timur (HSFCI) menyambut baik support dari Sinsen dan IMHJ.

Ketua Umum IMHT Rahbi mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini agar dapat membangkitkan semangat berkomunitas lebih luas lagi dan semakin mempererat tali silaturahmi dengan terus mengadakan kopdargab secara rutin serta menjalin rasa persaudaraan antar bikers Honda yang ada di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Kabut Asap Mulai Hilang, Pemkot Jambi Normalkan Kembali Pembelajaran Tatap Muka

“Kegiatan ini akan diadakan rutin kembali agar kekompakan antar sesama club dan member IMHJ tetap terjaga dan terus solid sampai kedepannya” tutup Erwin selaku ketua Umum IMHJ.

Sumber: