Simulasi KUR BCA 2023 Pinjaman Rp10 Juta Angsuran Cuma Rp30 Ribu Per Hari

Simulasi KUR BCA 2023 Pinjaman Rp10 Juta Angsuran Cuma Rp30 Ribu Per Hari

OJK Sanksi PT Berlian Aset Manajemen dan BCA Terkait dalam Kasus Pelanggaran Pasar Modal--

JEKTVNEWS.COM - Bank Central Asia (BCA) mempersembahkan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai solusi terbaik bagi pengusaha mikro yang ingin mengembangkan usahanya. Dalam upaya mendukung pertumbuhan sektor usaha kecil dan menengah di Indonesia, BCA menawarkan pinjaman KUR dengan beragam keunggulan yang memudahkan akses modal usaha.

KUR BCA memberikan peluang yang sama kepada semua nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Calon debitur dapat memulai langkah pertama dengan membaca syarat dan ketentuan pinjaman ini secara cermat. Dokumen persyaratan administrasi juga perlu disiapkan dengan teliti, karena hal ini akan memengaruhi kelulusan pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:Bank BCA Tawarkan Pinjaman KUR untuk Modal Usaha dengan Angsuran Terjangkau

Beberapa dokumen penting yang harus dipersiapkan termasuk Kartu Tanda Penduduk (e-KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surat Keterangan Usaha (SKU) untuk pengajuan perseorangan, dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Badan (NIB) untuk pengajuan badan usaha.

Pinjaman KUR BCA memiliki fleksibilitas dalam penentuan angsuran. Nasabah dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 12, 24, 36, 48, hingga 60 bulan sesuai dengan kebutuhan mereka. Semakin besar jumlah pinjaman, semakin fleksibel pilihan tenornya.

Sebagai contoh, untuk pinjaman Rp10 juta, nasabah bisa memilih angsuran bulanan mulai dari Rp933.333 untuk tenor 12 bulan, Rp519.667 untuk tenor 24 bulan, hingga Rp384.778 untuk tenor 36 bulan. Keunggulan lainnya adalah suku bunga yang rendah, berkisar antara 6 hingga 9 persen saja. Selain itu, nasabah juga akan terbebas dari biaya administrasi dan biaya provisi.

BACA JUGA:Bank Syariah Indonesia (BSI) Beri Peluang Pinjaman KUR Rp5 Juta Untuk Mahasiswa!

Program KUR BCA merupakan kesempatan emas bagi pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya. Dengan pinjaman yang terjangkau dan persyaratan yang jelas, program ini menjadikan impian para pengusaha mikro untuk berkembang semakin dekat. Dukungan dari Bank BCA akan membantu mereka mencapai keberhasilan dalam dunia usaha.

Bagi para pengusaha mikro yang ingin memulai atau mengembangkan usaha mereka, Program KUR Bank BCA adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan modal usaha yang terjangkau dan mendukung pertumbuhan usaha mereka.

Sumber: