Aksi Pencurian oleh Oknum ASN di Kota Jambi, Polda Jambi Langsung Amankan

Aksi Pencurian oleh Oknum ASN di Kota Jambi, Polda Jambi Langsung Amankan

Aksi Pencurian oleh Oknum ASN di Kota Jambi-ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang pria berseragam Aparatur Sipil Negeri (ASN) diduga melakukan aksi pencurian yang viral di media sosial berhasil ditangkap tim Resmob Polda JAMBI.

Pelaku pencurian berseragam pegawai negeri ini diketahui berinisal M (35) yang diduga merupakan seorang ASN di salah satu Dinas Pemerintah Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan Tim Resmob mendapatkan informasi lewat media sosial adanya tindak pidana pencurian oleh oknum yang diduga ASN terekam cctv dan Viral dimedia sosial.

Kemudian, Tim Resmob Polda Jambi yang dipimpin Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Aulia Nasution langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku M di kantor Disperindag Kota Jambi yang diduga tempat kerja pelaku.

BACA JUGA:Program Dumisake, Sebanyak 559 Unit Rumah Akan di Bedah

"Setelah itu, tim Resmob Polda Jambi langsung mengamankan oknum ASN, ke Polda Jambi untuk dimintai keterangan," ujarnya Rabu sore (20/9).

Diketahui sebelumnya, Viral video di media sosial Instagram aksi pencurian yang dilakukan oleh pria berseragam pegawai negeri dikutip Rabu (20/9).

Kejadian, pria berseragam pegawai negeri yang mencuri tersebut diketahui berada di dekat mini market Glory, Kawasan Paal VI, Kotabaru Kota Jambi.

BACA JUGA:Bahaya Tersembunyi, Dampak Buruk bagi Tubuh jika Terus Terkena Hujan

Kejadian yang memperlihatkan seorang siswi menengah atas ini baru saja berhenti dan memasuki sebuah toko yang berada di pinggir jalan.

Tidak berselang lama setelah siswi tersebut parkir dan masuk ke toko, terlihat seorang pria berseragam pegawai negeri dengan menggunakan sepeda motor berwarna biru tanpa Nopol dan Helm.

Dalam rekaman CCTV ini, pria berseragam pegawai negeri tersebut terlihat berhenti di dekat sepeda motor pelajar.

BACA JUGA:Ingatkan Gubernur Jambi Soal Jalan Khusus Batubara, Edi Purwanto: PR Pak Gubernur Itu

Kemudian, terlihat pula mengambil sesuatu dari dasbor motor tadi diduga sebuah handphone.

Sumber: