Rawan Kecelakaan, Tiang Listrik di Pinggir Jalan Simpang Jelutung akan Segera Dipindahkan

Rawan Kecelakaan, Tiang Listrik di Pinggir Jalan Simpang Jelutung akan Segera Dipindahkan

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Saiful Bersama PLN dan Dinas Perhubungan Kota Jambi-Sandi/Jektvnews-

KOTA jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI, jektvnews.COM - Mengenai persoalan dua tiang listrik yang sering terjadinya kecelakaan tepatnya berada di simpang Jelutung Kecamatan Jelutung, Kota jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI, Ketua Komisi III DPRD Kota jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI Saiful bersama pihak jektvnews.disway.id/listtag/1819/pln">PLN dan Dinas Perhubungan Kota jektvnews.disway.id/listtag/1336/jambi">JAMBI turun langsung meninjau lokasi, Rabu (20/9).

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Saiful mengatakan, akibat tiang listrik yang berada simpang jelutung banyak masyarakat mengatakan bahwa sering terjadinya kecelakaan.

"Tiang ini sering menganggu aktivitas lalu lintas," ujar Saiful yang juga merupakan anggota fraksi partai Golkar Kota Jambi, Rabu (20/9).

BACA JUGA:7 Minuman Segar yang Wajib Dicoba Saat Cuaca Panas

Dirinya juga sudah berkoordinasi dengan PLN dan Pemerintah Kota Jambi yang dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Jambi.

"Kedepannya akan dipindahkan tiang ini. Intinya PLN dan Pemerintah Kota Jambi sudah sepakat memindahkan tiang ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Gunung Merapi Kembali Keluarkan Lima Kali Guguran Lava Pijar

Kemudian, Arham Ginting selaku Asisten manager jaringan dan kontruksi menuturkan, tinjauan kelapangan ini untuk memastikan terkait pemindahan tiang ini.

"Akan segera kita pindahkan, Alhamduliah sudah ketemu titik temu. Tinggal nanti ada sedikit adminitrasi yang harus disiapkan oleh Pemerintah Kota," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Merizon mengatakan, terkait persoalan ini sudah sering dibahas dalam forum lalu lintas.

"Dari segi keamaan tiang ini sering menganggu arus lalu lintas, bisa menjadi penyebab lalu lintas. Dalam minggu ini sudah ada tindak lanjut," sebutnya.

Sumber: