Berkarir di Perusahaan Berbasis Teknologi 4.0, PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Buka Lowongan Sekarang

Berkarir di Perusahaan Berbasis Teknologi 4.0, PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Buka Lowongan Sekarang

Lowongan GDPS 2023--

JEKTVNEWS.COM - PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang awalnya bergerak dalam penyediaan dan pengelolaan tenaga kerja di sektor Aviasi, kini telah bertransformasi menjadi perusahaan Business Processing Outsourcing berbasis Teknologi 4.0. Transformasi ini membuka peluang baru dalam berkarir, tidak hanya di bidang Aviasi, tetapi juga dalam beragam bisnis lainnya.

GDPS, yang memiliki mayoritas saham dari PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (anak perusahaan PT. Garuda Indonesia Tbk) dan saham minoritas dari koperasi Karyawan GMF, telah menjadi salah satu pelaku utama dalam industri ini. Mereka memperkenalkan produk dan layanan inovatif yang didasarkan pada tiga aspek utama: Kompetensi, Teknologi, serta memperhatikan aspek HSSE (Health, Safety, Security, and Environment).

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja, GDPS secara berkala memberikan pelatihan dan penanaman nilai-nilai perusahaan kepada karyawan, termasuk pengembangan keterampilan baik soft skill maupun hard skill. Hingga saat ini, GDPS telah mengelola puluhan ribu tenaga kerja yang ditempatkan di lebih dari 55 kota di seluruh Indonesia, mencakup berbagai bidang pekerjaan seperti teknisi pesawat, data entry, IT support, manajemen gedung, keamanan, asisten penumpang, SPG, SPB, hingga tenaga kerja di sektor manufaktur. Berikut adalah beberapa lowongan pekerjaan yang tersedia di GDPS:

 

1. Aircraft Cleaning & Seat Cover

   - Pengalaman Minimal: 1 Tahun

   - Usia Maksimal: 40 Tahun

   - Lokasi Kerja: Cengkareng, Bandara Soekarno Hatta

   - Waktu Kerja: Shift

Deskripsi Pekerjaan meliputi membersihkan interior dan eksterior pesawat, serta membongkar dan memasang karpet dan seat cover sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pengguna.

 

2. Human Capital Analyst

   - Pengalaman Minimal: 1 Tahun

   - Usia Maksimal: 28 Tahun

Sumber: