Antisipasi Covid-19, Fasilitas Umumm dan Tempat Ibadah Disemprot Disinfektan

Antisipasi Covid-19, Fasilitas Umumm dan Tempat Ibadah Disemprot Disinfektan

Sarolangun - Pemerintah Kabupaten melakukan penyemprotan desinfektan ke semua kantor, sekolah dan fasilitas umum. Gerakan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh tim gabungan Kodim 0420/Sarko bersama Dinas Kesehatan. Penyemprotan disinfektan diawali di Masjid raya Al-falah Kota Sarolangun kemudian dilanjutkan ke beberapa terminal yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis mengatakan penyemprotan fasilitas umum ini sebagai bentuk melawan virus Corona meski, belum ada yang positif namun dalam antisipasi menangani virus Corona semua pihak harus benar-benar serius. Kodim Sarko melalui jajaran Babinsa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah terinfeksi Virus Corona.

"Untuk sementara ini kita sifatnya Mengantisipasi, mensosialisasikan, melalui koordinasi antara Babinsa dan babinkamtibmas yang ada di lapangan, menyampaikan kemasyarakat secara terus menerus menggunakan sarana transportasi roda dua dan roda empat untuk menyampaikan kita harus serius menangani virus Corona ini." Ujar Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis Dandim 0420 Sarko

Sumber: