Ajukan Pinjaman Online dengan Mudah, BRI Hadirkan BRIguna di Aplikasi BRImo

Ajukan Pinjaman Online dengan Mudah, BRI Hadirkan BRIguna di Aplikasi BRImo

BRIguna Digital -Ist-

JEKTVNEWS.COM - Inovasi terbaru dari Bank BRI telah meraih sorotan, menghadirkan kenyamanan bagi nasabahnya yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa harus mengunjungi bank secara fisik. Dalam era digital yang semakin maju, BRI menawarkan solusi pinjaman online melalui aplikasi BRImo yang praktis dan cepat.

Tidak hanya itu, tersedia tiga jenis pinjaman yang bisa diajukan, yaitu Kredit Investasi, Kredit Modal Kerja, dan Kredit Konsumtif. Jika nasabah memiliki rencana pembelian, pembangunan, atau perluasan usaha, Kredit Investasi dari BRI adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Dukung UMKM, Syarat Mudah Ajukan KUR BCA 2023

Fasilitas kredit ini dapat membantu mewujudkan impian nasabah dengan dana jangka panjang, termasuk untuk pembaharuan dan renovasi aset produktif.

Operasional usaha memerlukan dukungan finansial yang tepat, dan Kredit Modal Kerja dari BRI siap membantu. Dari pengadaan bahan baku hingga pengelolaan persediaan, segala kebutuhan usaha dapat tercukupi melalui fasilitas kredit ini. Kredit Konsumtif dari BRI adalah solusi yang efisien.

Dengan sumber penghasilan tetap, Nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah. Salah satu pilihan menarik adalah BRIguna BRI, Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dapat mencapai hingga Rp 300 juta. BRIguna BRI merupakan pilihan menarik untuk Nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Dengan suku bunga mulai dari 4,5 persen per tahun, pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan produktif dan non-produktif seperti pembelian barang, kebutuhan kuliah, perbaikan rumah, hingga pengobatan.

Tidak perlu ribet mengunjungi bank, karena proses pengajuan pinjaman kini dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo.

BACA JUGA:Pesona Seorang yang Memiliki Mata Coklat

Buka Aplikasi 'BRI Mobile (BRImo)' di ponsel Nasabah.

Pilih 'Menu Lainnya>Produk BRI>Pinjaman BRI>Ajukan Baru'.

Pilih jenis pinjaman yang Nasabah butuhkan, misalnya 'Kredit Konsumtif'.

Tentukan jumlah pinjaman yang diinginkan dan ikuti instruksi selanjutnya.

Lakukan proses pengenalan wajah dan masukkan kode OTP yang dikirimkan.

Sumber: